yudhienairwaves light a candle

Yudhienairwaves,"The Adventure"

Who's been googling Maria Ozawa???

Written by Yudhie Dwi Prasetyo on 02.25

Wha buat cowo 2 nih pasti tau siapa maria ozawa,,hehehe..kemarin gw buka email dari temen judulnya “whos been googling maria ozawa”sepintas gw langsung ketawa..haha udah tau maksudnya soalnya..trus gw baca secara seksama:
Google trends menunjukan volume pencarian untuk artis jepang Maria Ozawa , sejak
pertama kali dia muncul dalam film pertamanya tahun 2005 pencarian terhadap maria ozawa meningkat secara dramatis. Puncaknya adalah bulan Juni-Agustus 2006.



Dia adalah salah satu artis jepang yang paling banyak dicari lewat situs pencarian google mengalahkan artis sebeluimnya J-queen, Akira Fubuki…(welehhh..gitu to??)
Dari Trends berdasarakan negara, negara yang mendominasi paling banyak googling Maria Ozawa berasal dari Asia Tenggara ,..dan buseeetttt Indonesia adalah fans Maria Ozawa yang paling banyak…(hahaha ketawa gw beneran) sedangkan Canada, mantan tempat tinggalnya terdahulu menempati posisi ke 10..gila ya orang Indonesia emang dehh..mantebbb



Berdasarkan kota, dia paling banyak di googling oleh orang2 yogyakarta ,,,,behhh jogja emang kota pendidikan”..hehe (Pantesan aja waktu gw Tanya miyabi ke temen gw di jogja pada tau juga eh..bukan jogja aja lintas kampus malah,,,,hehe anak kampus mana sih yang gat au miyabi????), kemudian Surabaya,,,behhh ketauan sekarang kota2 yang sering ngebo**p..hehe mesummm haha



Untuk Asia timur sendiri top konsumenya adalah Jepang diikuti Hongkong dan Taiwan…
Sementara di negaranya sendiri,Maria ozawa paling banyak fansnya di kota Shinjuku diikuti oleh kota Meguro..so Shinjuku has the most fans...upsss cukup sekian info nya enjoy!




Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Who's been googling Maria Ozawa??? ”

Love This Band

Love This Band
Paramore

Leave your Message